Beranda / Moto2 / Casey

Casey Stoner Beraksi di Phillip Island

Tanggal : , Penulis : admin

Casey Stoner Beraksi di Phillip Island

Foto : mcnews.com.au

Casey Stoner kembali ke ajang balap. Pemegang juara dunia 2 kali MotoGP ini akan turut serta membesut kuda besi di gelaran MotoGP Phillip Island, Australia pada 20 Oktober 2013 mendatang.

Satu tahun setelah keputusannya untuk pensiun, Stoner kini siap beraksi lagi. Sirkuit Phillip island akan menjadi titik balik kembalinya si Ausy boy.

Tidak untuk ikut dalam ajang MotoGP, Stoner hanya akan berpartisipasi dalam sebuah balap kehormatan dari Tissot Motorcycle Grand Prix Australia 2013. Tidak pula sendirian karena Stoner juga akan bergabung dengan juara dunia asal Australia yaitu Wayne Gardner dan Mick Doohan.

Bagi Stoner, ajang yang akan berlangsung bulan depan itu akan menjadi sebuah momen yang berbeda ketika dirinya bisa bersanding dengan legenda balap dunia. "Akan menyenangkan bisa berada di satu trek bersama Wayne dan Mick tanpa adanya tekanan untuk saliong bersaing," kata Stoner.

Stoner berharap bisa menikmati laganya nanti di depan para pendukung balap di Australia sekaligus para fans yang selalu mendukung karir balapnya.

Stoner sendiri sudah mehalap ratusan lap di sirkuit sepanjang 4,445 km ini. Dan dalam enam tahun terakhir semenjak karir balapnya, Stoner tercatat meraih sebanyak 39 kali peraih pole position, 29 kali pencatat lap tercepat dan 69 kali naik podium. Sebagai tambahan, Stoner juga sudah 38 kali menang dari rivalnya yakni Valentino Rossi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine