Beranda / Berita / Awal

Awal 2013, Honda Thailand Tebar Pesona Tiga Produk Baru

Tanggal : , Penulis : admin

Awal 2013, Honda Thailand Tebar Pesona Tiga Produk Baru

AP Honda Motor selaku pemegang merek Honda di Thailand mengejutkan dengan meluncurkan produk terbaru. Ketiganya bahkan tampil perdana untuk kawasan Asia Tenggara.

Honda MSX125 adalah sepeda motor mini yang akan diduelkan dengan Kawasaki KSR110. Maklum, segmen sport mini memang tengah digandrungi anak muda di Thailand. Motor jenis ini juga tak hanya dipakai untuk harian tapi juga menjadi bahan untuk dimodifikasi bahkan tunggangan andalan freestyle.

Meski sama-sama 'imut', namun Honda MSX125 memliki banyak keunggulan dibanding Kawasaki KSR110. Motor bertampang supermoto ini telah dibekali mesin 125 cc lengkap dengan teknologi bahan bakar injeksi PGM-FI.r Nah, bedanya lagi dengan kompetitornya adalah Honda MSX125 juga bisa buat boncengan cuy!

Yang tak kalah heboh adalah Honda CRF250M. Bukan tampil dengan versi trail, melainkan hadir dengan model supermoto. Walaupun spesifikasi mesin tetap sama dengan CRF250L, edisi supermoto ini telah menggunakan ban jalanan berdiameter 17 inci (depan dan belakang).

Dan, yang paling menghebohkan adalah penampilan Honda Forza 300. Sepeda motor matik gambot ini juga menjadi motor dengan kapasitas mesin terbesar yang dijual Honda di Thailand. For your information, Honda Forza 300 sudah lebih dulu dipasarkan di Jepang. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine