Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Total Konsumsi BBM Honda New MegaPro FI

Tanggal : , Penulis : admin

Ini Dia Total Konsumsi BBM Honda New MegaPro FI

Rasanya keyakinan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap penerimaan pasar terhadap Honda MegaPro FI tidaklah berlebihan. Pasalnya, melalui generasi terbarunya kali ini MegaPro punya keunggulan tersendiri.

Hal utama yang patut ditengok oleh konsumen adalah sistem pengabutan bahan bakar PGM-FI yang kini disematkan pada diri MegaPro FI. Dengan begitu, konsumsi bahan bakarnya dijamin lebih irit dari versi sebelumya (karburator).

"Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40," buka Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Tak hanya itu, knlapot MegaPro FI juga baru ditambah adanya catalitic converter anyar yang membuat emisi gas buangnya lebih rendah dan yang [pasti ramah lingkungan.

Pihak AHM mengatakan suara dari knalpot barunya ini hanya 78 desibel atau lebih halus dari generai terdahulu. Honda New MegaPro FI juga didesain untuk kenyamanan berkendara, utamanya untuk perjalanan jauh.

Untuk bisa memilikinya Honda New MegaPro FI yang hanya tersedia dalam model casting wheel ini akan dipasarkan dengan harga Rp 20,45 juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna yaitu Merah, Putih, Hitam da Biru.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine