Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha MT-07 Menyapa Indonesia Setelah Lebaran

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha MT-07 Menyapa Indonesia Setelah Lebaran

Empat buah moge yang belum lama ini dilepas oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), nyatanya belum cukup. Produsen berlambang garpu tala ini ternyata sudah mempersiapkan satu unit moge untuk konsumen di Tanah Air.

YIMM merencanakan peluncuran Yamaha MT-07 pada semester dua 2014, tepatnya setelah hari raya lebaran. “Ya, untuk peluncurannya direncanakan habis Hari Raya Lebaran,” jelas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM.

Eko menjelaskan pemilihan waktu tersebut agar kondisi lebih kondusif karena di awal tahun berbenturan dengan Pemilihan Umum (pemilu).  

Yamaha MT-07 adalah motor sport dua silinder berkapasitas mesin nanggung, 689 cc! Secara dimensi dan spesifikasi cocok sekali untuk bertarung di kelas menengah melawan Kawasaki ER-6n.

Mesin tersebut dapat menyalurkan tenaga dengan halus tapi tetap powerfull. Power maksimalnya 73.8 hp, cukup besar untuk mesin kecil yang cuma dua silinder. Yamaha Indonesia bahkan berani mengaklaim motor ini sangat cocok untuk pasar Indonesia. So, tunggu saja ya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine