Beranda / Berita / Sebanyak

Sebanyak 1.500 Yamaha R15 Sudah Habis Dipesan Online

Tanggal : , Penulis : admin

Sebanyak 1.500 Yamaha R15 Sudah Habis Dipesan Online

Yamaha tampaknya optimis dengan penjualan motor terbarunya, Yamaha R15. Pasalnya, strategi pemesanan online yang dibuatnya mampu mengundang antusias konsumen. Bahkan, kuota 1.500 unit yang direncanakan untuk pemesanan selama satu bulan (15 April-15 Mei) habis dalam waktu kurang dari sehari.

Sejak kemarin (15/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi membuka keran pemesanan motor sport tersebut. Melalui situs www.IwantYamahaR15.com calon pembeli bisa memesanan Yamaha R15 secara online.

Hasilnya sangat mengejutkan. Pasalnya, dalam waktu 8 jam saja 600 unit sudah dipesan. Dan, puncaknya terjadi kemarin malam tepatnya pukul 23.00 WIB dimana Yamaha menutup pemesanan karena jumlah Yamaha R15 yang akan diinden sudah habis.

Rencananya motor sport yang dibanderol Rp 28 juta itu akan dikirimkan ke konsumen pada pertengahan Mei (khusus Jakarta dan sekitarnya). Baru dilanjutkan untuk mereka yang berada di daerah lainnya.

Menariknya lagi, dari 1.500 Yamaha R15 yang disediakan terdapat R15 edisi Special Edition. Lima pembeli yang beruntung akan diundi untuk bisa mendapatkan R15 bertemakan livery tim Movistart Yamaha di MotoGP 2014. Tak hanya bertema balap, pemilik Yamaha R15 yang beruntung itu juga akan mendapatkan paket upgrade seperti knalpot Sakura yang memiliki silincer berlapis karbon kevlar, ECU Daytona dam ban Battlax S20.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine