Beranda / Berita / TVS

TVS dan BMW Motorrad Kolaborasi Ciptakan Motor 250 cc

Tanggal : , Penulis : admin

TVS dan BMW Motorrad Kolaborasi Ciptakan Motor 250 cc

Sebuah keputusan dibuat oleh TVS dan BMW Motorrad untuk membuat produk secara bersama-sama. Kolaborasi keduanya pun akan diperlihatkan pada sebuah motor berkapasitas 250 cc.

Saat ini, proyek kerja sama banyak dilakukan oleh pabrikan sepeda motor. Sama halnya dengan TVS dan BMW Motorrad. TVS sendiri hanya mempunyai motor bermesin di bawah 200 cc. Sedangkan BMW Motorrad justru memiliki motor dengan mesin di atas 650 cc.

Dari berita yang dilansir melalui Overdrive, TVS telah mengeluarkan 20 juta Euro untuk penelitian mesin 250 cc tersebut. Untuk kemudian di bawa ke markas BMW Motorrad di Jerman dan kembali diteliti secara bersama-sama.


"Produk-produk ini akan diproduksi oleh kami di India dengan dua gaya yang berbeda, fitur dan spesifikasi, satu untuk BMW untuk dijual di seluruh dunia dan satu untuk TVS," kata Venu Srinivasan,  Chairman TVS.

Sementara pihak BMW Motorrad mengatakan kerja sama ini merupakan langkah penyesuaian terhadap perubahan pasar sepeda motor dunia.

"Dalam perubahan pasar sepeda motor, perkembangan demografi, dan meningkatnya tuntutan lingkungan, kami harus memperluas jangkauan produk kami sehingga dapat memanfaatkan potensi pertumbuhan," tambah Stephan Schaller, Presiden BMW Motorrad.

Prototipe dari kerja sama dua pabrikan ini pun diperkirakan mulai diperlihatkan tahun depan dan ditargetkan untuk diproduksi pada 2015 mendatang.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine