Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Kembali Hadir Di Stasiun Bogor

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Kembali Hadir Di Stasiun Bogor

Pelumas Nasional asli Indonesia yang telah mendunia dengan tim Federal Oil Gresini Moto2, Federal Oil kali ini kembali hadir di Stasiun Bogor dalam rangka mendekatkan diri terhadap para konsumennya. Fedeal Oil kembali hadir di Stasiun Bogor bukan tanpa alasan, melainkan karena di event sebelumnya terlihat antusiasme yang sangat baik dari para konsumen Federal Oil menjadikan event ini kembali di gelar.

Acara yang diadakan pada tanggal 27-30 April dan 4-6 Mei 2015 ini nampaknya cukup digemari oleh para konsumen. Selain mempermudah konsumen untuk mendapatkan oli berkualitas dari Federal Oil ajang ini juga memberikan bonus khusus kepada para konsumen yang membeli produk Federal Oil di booth yang terletak di Stasiun Bogor. Federal Oil yang memiliki tagline Spesialis Dingin ini memberikan promo menarik untuk setiap pembelian oli.


Bonus tersebut berupa paket bundling oli yang sangat menguntungkan serta adanya merchandise yang siap dibagikan kepada para konsumen Federal Oil yang membeli langsung di tempat. Jadi tunggu apa lagi bagi anda yang berada di kota Bogor langsung saja sambangi booth Federal Oil dan dapatkan promo menariknya!
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine