Beranda / Berita / Melihat

Melihat si 'Beringas' Kawasaki Z800

Tanggal : , Penulis : admin

Melihat si 'Beringas' Kawasaki Z800

Kemunculan Kawasaki Z800 di Indonesia semakin dekat. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memperlihatkan motor terbarunya ini ke hadapan khalayak di Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoraran, Jakarta Pusat.

Besok (20/6), pecinta motor sport dapat melihat langsung wujud motor bergaya streetfighter ini.Secara desain, Kawasaki Z800 punya karakter yang kuat dengan banyaknya lekukan serta garis tajam di sekujur tubuhnya.

Kian agresif, karena hal tersebut dimunculkan pada bagian depan mulai dari headlamp, fairing, tangki bensin hingga ke bagian tubuh belakang. Sektor mesin dan knalpot pun tak lepas dari sentuhan hingga menyajikan tampilan sebuah tunggangan nan garang.

Masih diseputar mesin, Kawasaki Z800 disesaki mesin DOHC 16 valve berkapasitas total 806 cc berpendingin cair. Mesin ini juga dipadu dengan transmisi 6 percepatan ditambah sistem bahan bakar injeksi dan dual throttle valves.

Dengan begitu Z800 diklaim punya tenaga maksimal sebesar 11 hp di 10.200 rpm dan torsi 61 ft-lb saat putaran mesin 8.000 rpm. Soal kecepatan tertinggi, Kawasaki Z800 dipercaya sanggup menembus angka speedometer hingga 233 km/jam.

Selain performa, Kawasaki Z800 juga punya fitur andalan. Motor ini terkesan sangat futuristik dengan penyematan panel instrumen LCD dengan tiga layer. Dengan layar yang cukup besar ini, pengendara bisa melihat indikator kecepatan, takometer, bensin dan jarak tempuh yang tersaji secara digital. Disini juga terdapat fitur Economical Riding Indicator untuk biker yang ingin riding secara ekonomis.

Selain fitur tadi, Z800 juga punya perangkat rem ABS yang komapk dan ringan buatan Nissin. Motor ini dikabarkan akan dijual dengan harga di bawah Rp 200 juta. Jadi enggak sabar lihat wujud aslinya di Jakarta!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine