Beranda / Berita / Pesanan

Pesanan Awal Kawasaki Z800 Dikirim Pasca Lebaran

Tanggal : , Penulis : admin

Pesanan Awal Kawasaki Z800 Dikirim Pasca Lebaran

Harga Kawasaki Z800 tidak bisa dibilang murah karena di Indonesia banderolnya mencapai Rp 169 juta. Meski demikian, pesanan terhadap sport naked ini tetap saja ada. Dan Kawasaki akan mendistribusikannya setelah lebaran nanti.

Setelah diluncurkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), kehadiran Kawasaki Z800 memang menyedot perhatian khususnya pecinta motor gede. Terbukti, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengantongi pemesanan perdana mencapai 56 unit.

Ini juga disambut baik oleh Kawasaki Indonesia. "Respon pasar sangat baik. Inden sudah kita buka sejak di PRJ lalu. Sedang unitnya baru akan siap dikirim pada konsumen setelah lebaran," kata Yusuke Shimada selaku Assistant General Manager Marketing Division PT KMI.

Shimada juga mengungkapkan dengan jumlah inden sebanyak 56 unit ini, mereka optimis bisa menjual 200 unit Kawasaki Z800 sepanjang tahun ini. Seperti diketahui, peluncuran Z800 adalah untuk memperkuat jajaran seri Z di Tanah Air.

Kawasaki Z800 mengusung mesin 806 cc, 4-silinder segaris. Teknologi DOHC-nya memiliki 4 katup di tiap silindernya juga sudah berpendingin cairan. Untuk pasokan bahan bakar menggunakan sistem injeksi. Sedang klaim tenaganya mencapai 83 kW atau sekitar 111,3 dk pada 10.200 rpm dan torsi 83 Nm di 8.000 rpm.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine