Beranda / Berita / Yuk

Yuk, Nikmati Aplikasi Gaspol dari Federal Oil!

Tanggal : , Penulis : admin

Yuk, Nikmati Aplikasi Gaspol dari Federal Oil!

Anda bukan bikers sejati kalau belum menggunakan aplikasi terbaru dari Federal Oil! Ya, aplikasi bernama 'Gaspol' ini bisa menjadi partner anda untuk mendapatkan informasi lengkap seputar sepeda motor.

Perkembangan zaman yang diikuti oleh berkembangnya dunia teknologi informasi, membuat semua hal mampu dijangkau hanya dengan menggunakan jari jemari. Dukungan perangkat selular yang lebih dikenal dengan smartphone pun memudahkan penggunanya untuk mengetahui informasi hingga tanpa batas.

Untuk itu, Federal Oil selaku produsen pelumas asli Indonesia juga menyadari pentingnya menghadirkan sebuah aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna sepeda motor. Gaspol merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan informasi terlengkap bahkan untuk sepeda motor anda sendiri.

Ingin tahu lebih? Yuk, rasakan pengalamannya menyelami sepeda motor anda sendiri bareng Federal Oil dengan mendownload Gaspol. Aplikasi yang diunduh secara gratis ini tersedia untuk pengguna android dan juga iOS lho! So, buruan download dan nikmati beragam fitur didalamnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine