Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Ramaikan Bursa Otoplus Ramadhan

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Ramaikan Bursa Otoplus Ramadhan

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil turut meramaikan acara bertajuk "Bursa Otoplus Ramadhan". Ditempat ini, Federal Oil menyajikan program pembelian produk dengan harga hemat.

Bertempat di mall CBD Ciledug, Tangerang, gelaran yang berlangsung selama 2 hari (12-13 Juli 2014) ini diikuti oleh beragam peserta termasuk Federal Oil."Bursa Otoplus Ramadhan memiliki salah satu kelebihan yaitu diskon up to 70 persen.

Di ajang ini, Federal Oil turut pula menawarkan program pembelian produk yang terdiri dari lima paket yang terdiri dari :

1. Paket 1 : Federal Matic 30 dan Federal Matic 40 yang dibanderol Rp 60 ribu.
2. Paket 2 : Federal Supreme Ultratech (0,8L) dan Federal Supreme XX (0,8L) seharga Rp 58 ribu.
3. Paket 3 : Federal Supreme XX (0,8L) dan Federal Matic 30 yang ditawarkan Rp 60 ribu.
4. Paket 4 : Federal Ultratech dan Federal Supreme XX (1L) dijual seharga Rp 65 ribu.
5. Paket 5 : Federal Y-Matic dan Federal Supreme Ultratech (0,8L) dapat dibeli Rp 58 ribu.

Konsumen yang membeli produk Federal Oil juga bisa mendapatkan service berupa penggantian oli langsung ditempat yang disediakan oleh Federal Oil.

Gelaran ini juga sangat menarik karena diisi oleh beragam hiburan menarik, seperti ban performance dan juga aksi freestlye motor yang dilakoni oleh komunitas strightline. Pengunjung juga bisa berburu pernak pernik sepeda motor atau bahkan yang ingin membeli kendaraan baru baik itu sepeda motor atau mobil sekalipun.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine