Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki Ninja H2 Resmi Diperkenalkan di Intermot 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Kawasaki Ninja H2 Resmi Diperkenalkan di Intermot 2014

Bersamaan dengan dibukanya ajang Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014 produsen sepeda motor asal Negeri Sakura, Kawasaki resmi memperkenalkan Ninja H2. Motor yang dikembangkan secara khusus oleh para engineer Kawasaki ini sangat menonjolkan aura sporty.

Sepeda motor yang cukup ramai diperbincangkan hingga ada yang membuat teasernya ini bukan hanya hasil dari para engineer Kawasaki tetapi juga ada campur tangan dari divisi aerospace dan gas turbine yang menghasilkan Ninja H2 berperforma tinggi.

Yasushi Kawakami selaku Managing Director Kawasaki Motors Europe menyatakan. "Brand Ninja yang ikonik, warisan adalah kunci untuk kawasaki, dibuat dengan kepercayaan menghasilkan penghormatan kepada mesin berperforma tinggi dari Kawasaki," jelasnya.

Dalam sambutannya Kawakami juga menjelaskan jika motor ini memiliki tenaga mencapai 300dk. Ninja H2 ini dibekali dengan mesin yang menganut supercharger serta memiliki kelebihan seperti aerodynamic surfaces,rangka One-off trellis dan single swing arm tak hanya itu Ninja H2 juga memiliki fitur jok adjustable yang cukup memudahkan pengendara.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine