Beranda / Berita / New

New Honda CBR150R Resmi Mengaspal

Tanggal : , Penulis : admin

New Honda CBR150R Resmi Mengaspal

Mengambil tempat pada gelaran seri ke-4 Honda Racing Championship (HRC) di Kemayoran, Jakarta Pusat . PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek resmi dari Honda di Indonesia resmi memperkenalkan varian sport terbarunya New Honda CBR150R. DIhadirkan dengan disain baru yang lebih sporty motor ini 90% bagiannya buatan Indonesia. Motor yang dibuat di Indonesia ini diklaim memiliki tarikan yang lebih responsif serta lebih irit bahan bakar dari versi sebelumnya.

Disain yang ditampilkan New CBR 150R, menegaskan bahwa DNA sport sanggup dihadirkan untuk sang pengendara. Disain yang dianut dari CBR1000R ini terlihat sangat sporty, tetapi dalam hal dimensi terlihat jauh lebih kecil dari sang 'kakak'. Untuk urusan dapur pacu New CBR150R ini masih mengandalkan mesin 150cc DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Tetapi mesin yang tertanam di dalam New CBR150R ini sudah mendapatkan beberapa penyempurnaan meliputi konsumsi bahan bakar hingga tenaga yang dihasilkan. Salah satu penyempurnaan adalah boks filter udara yang lebih besar dan memiliki bentuk saluran udara yang lebih tajam. Selain itu, Honda juga membenahi area gear ratio agar lebih responsif.

Dari sisi performa, All New Honda CBR150R diklaim memiliki tenaga 12,6 kW diputaran mesin 10.500 rpm dan torsi 13,0Nm pada putaran mesin 7.500 rpm. CBR150R ini juga telah menganut teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3. Perubahan lainnya terjadi pada rangka, yang sebelumnya menggunakan rangka deltabox diubah jadi tubular (tralis). Teknologi pro link di suspensi belakang juga dijejalkan demi memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara dengan lebih baik.

Dengan perubahan disain dan penyempurnaan dibeberapa bagian CBR150R ini akan dilego di harga Rp 28,5 juta untuk versi warna reguler. Sementara untuk warna edisi spesial Repsol Honda, dapat anda tebus dengan harga Rp29,1 juta.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine