Beranda / Berita / Federal Oil

Ini Motor Yang akan Tampil di Iklan Terbaru Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Motor Yang akan Tampil di Iklan Terbaru Federal Oil

Pasar motor sport di tanah air yang terus menanjak telah diantisipasi Federal Oil dengan menyediakan produk pelumas yang sesuai. Dalam iklan terbarunya yang saat ini sedang dilakukan proses shooting akan tampil tiga motor yang menjadi ikon motor sport Nasional.

Kawasaki Ninja 250 FI, Honda CBR250R dan Yamaha YZF-R25 merupakan tiga motor sport yang menjadi ikon dan memiliki banyak penggemarnya di Indonesia. Produk pelumas yang di iklankan adalah pelumas yang diperuntukan untuk motor-motor sport dengan teknologi canggih tersebut.


 

Formula terbaru dari pelumas Federal Oil telah melakukan berbagai riset agar memberikan perlindungan maksimal bagi mesin motor. Khusus untuk motor tipe sport yang tiap komponen mesinnya terbuat dari material berkualitas tinggi wajib dilindungi oleh pelumas yang sesuai spesifikasi motor dan kondisi alam  di Indonesia.


 

Shooting yang dilakukan di daerah Pondok Cabe, Tangerang ini berlangsung dengan lancar. Meski cuaca di daerah tersebut selama shooting sangat panas namun prosesnya sangat seru karena didukung oleh talent dan kru yang profesional.

Lalu akan seperti apa jalan cerita dari pariwara Federal Oil terbaru ini, pantau terus web kesayangan kalian ini Feders.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine