Beranda / Berita / Honda

Honda Ungkap Skutik Bertema Balap

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Ungkap Skutik Bertema Balap

Produsen motor asal Jepang, Honda mengungkap sebuah skutik yang tidak biasa. Konsep yang dinamai Honda Integra Sport Edition ini tampil dengan tema balap disertai dukungan mesin mumpuni.

Keberhasilan Honda dalam menciptakan skutik dan mesin berperforma sudah terbukti di ajang balap sekelas MotoGP. Bisa jadi, ini pula yang mendorong keyakinan pabrikan sayap mengepak untuk melansir Integra Sport.

Dilihat dari tampilannya, Integra Sport punya tampang agresif dengan kelir bodi berwarna hitam dipadu striping abu-abu untuk menambah kesan balapnya. Ditambah lagi dukungan sektor kaki-kaki yang kokoh dimana Honda mengaplikasi velg racing unik 17 inci dengan atribut list merah berlabel Honda Racing.

Pelengkap lain yang tampak mencolok adalah pemasangan knalpot berbahan titanium dari Akrapovic. Sektor ini kemudian dilengkapi dengan mesin berkapasitas 670 cc yang diklaim bertenaga 51,7 hp di 6.250 rpm dan torsi mencapai 62 Nm pada putaran mesin 4.750 rpm.

Kemampuannya ini diperoleh dari paduan transmisi dual cluth baik manual maupun otomatis. Dengan begitu, Honda Integra Sport bisa disandingkan dengan kompetitor sekelas Yamah T-MAX dan BMW C650 Sport. Sementara harga yang ditawarkan untuk skutik ini adalah $12,710 atau setara Rp 144 jutaan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine