Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Goes to Sepang Jalan-Jalan di Kuala Lumpur

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Goes to Sepang Jalan-Jalan di Kuala Lumpur

Masuk hari kedua rombongan Federal Oil Goes to Sepang memiliki jadwal yang cukup padat untuk menjelajah tempat wisata di Kuala Lumpur, Malaysia (25/10).

Beranjak dari Genting di pagi hari, rombongan mampir sejenak di tempat belanja oleh-oleh khas Genting Highland. Selanjutnya rombongan langsung menuju ke Trademark Malaysia yaitu Petronas Twin Tower, tidak luput juga untuk mengabadikan momen dengan foto bersama.

Setelah puas berfoto di menara kembar tertinggi di Asia Tenggara ini selanjutnya rombongan menuju Chocolate Factory. Chocolate Factory adalah took yang menjual coklat khas Malaysia, disini para peserta di berikan kesempatan untuk membeli buah tangan khas Malaysia.

Uniknya saat berada di toko coklat khas Malaysia ini peserta dapat menyicipi coklat yang dijual secara gratis. Setelah puas para rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Istana Negara.

Istana Negara merupakan tempat tinggal dari Sultan Malaysia, disini para rombongan dapat melihat kemegahan dari Istana Kesultanan Malaysia. Istana Negara dibangun diatas tanah 90 hektar dan menganut arsitektur Melayu, Islam dan juga British.

Kemudian perjalanan pun dilanjutkan menuju Central market. Central Market merupakan pusat kerajinan dan juga souvenir Negeri Jiran. Daerah ini pula yang menjadi tujuan wisata para pelancong karena terkenal akan ragam souvenir yang dijual dengan harga miring.

Nampaknya wisata belanja kali ini kurang lengkap tanpa mampir ke Kuala Lumpur City Center atau yang biasa di singkat menjadi KLCC. Tempat ini merupakan pusat ekonomi dan juga pusat perbelanjaan yang cukup berkelas.

Di area KLCC para rombongan dapat kembali berbelanja ataupun sekedar duduk-duduk di area taman dengan background Petronas Twin Tower. Setelah puas berjalan-jalan rombongan diajak untuk santap malam di salah satu restoran cita rasa Indonesia yaitu Restoran Garuda. Restoran ini merupakan salah satu restoran masakan Indonesia yang cukup terkenal di Kuala Lumpur.

Setelah santap malam rombongan pun kembali ke Hotel untuk mempersiapkan diri nonton bareng MotoGP bersama Federal Oil esok hari. Ingin tahu gimana serunya nonton gelaran MotoGP bersama Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine