Beranda / Berita / Kuliner Biers

Cobain Yuk 4 Wisata Kuliner di Yogya

Tanggal : , Penulis : Ric

Cobain Yuk 4 Wisata Kuliner di Yogya

3.Jejamuran Resto
Jejamuran Resto merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang sangat populer. Dinamakan Jejamuran karena restoran ini menjual berbagai macam olahan jamur yang unik dengan cita rasa yang sangat lezat.

Jenis masakan di jejamuran resto ini  juga sangat bervariasi, mulai dari jamur goreng tepung atau jamur crispy, sate jamur, jamur asam manis, jamur asam pedas, hingga tongseng dan gulai jamur.

Selain jamur, daya tarik Jejamuran resto adalah kolam terapi ikan. Sambil menunggu menu pesanan disiapkan, kita bisa membiarkan ikan-ikan tersebut memakan kulit-kulit mati yang ada di kaki kita.

4.The House of Raminten
Rumah Makan The House of Raminten adalah salah satu rumah makan unik yang menawarkan menu-menu makanan dan minuman tradisional di Yogyakarta. Keunikan tempat wisata kuliner ini terletak pada desain bangunan dan konsepnya yang bertemakan Rumah Tradisional Jawa.

Saat memasuki The House of Raminten kita akan mencium aroma dupa yang menenangkan. Selain itu juga, banyak koleksi benda – benda jawa seperti Kereta Kuda, Keris, dll.

Selain itu juga, ciri khas dari The House of Raminten ini adalah para pelayannya (pramusaji) yang menggunakan busana adat jawa yaitu kemben sebagai pakaian kerjanya.

Menu unggulan di tempat ini adalah minuman yang bernama “perawan tancep.” Minuman ini merupakan campuran berbagai rempah-rempah dengan rasa khas dan unik.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine