Beranda / Berita / USU

USU : Seminar Ini Adalah Sarana "Soft Skill" Bagi Mahasiswa

Tanggal : , Penulis : admin

USU : Seminar Ini Adalah Sarana

Penyelenggaraan seminar One Day Workshop The Other Side of Modern Matic selalu disambut positif dari pihak akademisi. Salah satunya adalah dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang dijadikan tempat gelaran terakhir.

Bagaimana tidak, seminar sehari hasil kerjasama antara Otomotifnet.com, PT Federal Karyatama (Federal Oil) dan PT Astra Honda Motor ini memberikan edukasi menarik tentang teknologi yang diterapkan oleh sepeda motor matic modern.

Drs Raja Bungsu Hutagalung Msi, Pembantu Rektor III Universitas Sumatera Utara mengaku bangga akan hadirnya One Day Workshop, The Other Side Of Modern Matic yang dapat meningkatkan soft skill peserta.

"Kegiatan ini sangat baik sekali bagi peserta, khususnya mahasiswa teknik mesin dalam meningkatkan soft skill terutama mengenai pelumasan dan mesin modern. Melalui kegiatan seperti ini, diharap mampu membangun jiwa enterpreneur yang akan berguna di masa depan," paparnya.

Mardiani Indriastuti, Product Deputy Department Head PT Federal Karyatama juga menjelaskan kalau Federal Oil juga memiliki beragam varian untuk mesin modern. "Kami juga akan memberikan informasi mengenai sistem pelumas yang ada saat ini kepada para peserta," tutup wanita yang akrab disapa Dani ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine