Beranda / Berita / Martabak

Martabak Nikmat Bercita Rasa Boss

Tanggal : , Penulis : admin

Martabak Nikmat Bercita Rasa Boss

Cemilan malam yang cukup diminati para pecinta kuliner cukup beragam mulai dari roti bakar, waffle, hingga martabak. Nah, bagi anda penyuka martabak atau sekedar mencari cemilan malam yang berbeda anda dapat menyambangi area Menteng atau pun Panglima Polim.

Kedai Martabak yang diberi nama Martabak Boss ini menyajikan berbagai macam martabak dengan pilihan toping yang beragam. Mulai dari martabak telur atau biasa disebut martabak asin ataupun martabak manis yang bertabur coklat maupun keju.

Uniknya, Martabak Boss disajikan dengan toping yang tidak biasa. Di kedai ini anda dapat mencoba rasa baru yang jarang ditemui di kedai martabak lainnya. Mulai dari Martabak dengan taburan coklat green tea hingga olesan selai import Ovomaltine.

Kedai Martabak Boss dapat anda temui di daerah Menteng, Jakarta Pusat yang tepatnya berada di Jl. JL Yusuf Adiwinata No. 33. Sedangkan bagi anda yang berdomisili di Jakarta Selatan anda cukup menyambangi daerah Panglima Polim, kedai Martabak Boss tepat berada di Jl. Panglima Polim 9 No. 124.

Bagi anda yang cukup sibuk dengan rutinitas dan tak sempat untuk datang langsung, anda juga dapat memesan via telepon di nomor 081219194814 (Menteng) dan 02127510559 (Panglima Polim).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine